Ekspresikan Diri, Yamaha Fazzio Mendukung Mobilitas Ibu Bekerja

Ekspresikan Diri, Yamaha Fazzio Mendukung Mobilitas Ibu Bekerja

Daftar Isi
Saya sering bingung memilih warna baju yang cocok saat mau menghadiri acara resmi di luar. Mulai dari model baju, warna bagus atau tidak (menurut kacamata saya) membuat kehabisan waktu bermenit-menit hanya untuk memikirkan hal itu.

Nyatanya, memilih warna baju bagi seorang wanita, memang bukan karena alasan ingin tampil cantik saja. Kenyamanan, fashionable, modern dan kalau saya, yang turut menjadi pertimbangan adalah mementingkan gaya sederhana. Memilih warna baju, sama dengan mengekspresikan diri dan mewakili perasaan diri. Adakah yang sama ?

Sama seperti memilih motor baru. Pemilihan warna, turut mewakili karakter, ekspresi serta semangat hidup yang menjadi motivasi internal.

Setiap Warna Mewakili Karakter dan Mood

Jadi teringat selebgram cantik Nabila Ishma, mengikuti jejaknya di media sosial, ada satu hal yang membekas dalam diri saya. Bahkan, saya praktekkan terus perihal prinsip memilih warna. Sederhana, modern, praktis dan mampu mengekspresikan diri.

Setelah saya pikir-pikir, sangat benar ya, jika memilih warna juga mewakili mood seseorang.

Hitam

Warna hitam, mengekspresikan karakter seseorang yang berwibawa dan elegan. Untuk merawat motor warna hitam, juga tidak perlu butuh ekstra. Karena warnanya yang gelap dan memberikan semangat dan ketenangan.

Merah

Meski saya penyuka warna kalem, saya tetap melirik warna merah . Saya menganggapnya, merah itu mewujudkan rasa percaya diri, berani dan apapun tantangannya akan siap menghadapi. Ada rasa optimis yang terpancar. Gesit dan cocok disegala kondisi.

Putih

Penyuka warna putih, biasanya mereka adalah orang tulus, berfikir cerdas dan rasional dan dapat diandalkan. Saat perasaan sedih, memilih baju warna putih tetap bikin hari-hari bersemangat dan nampak netral ya. orang bakal tidak bisa menebak suasana hatimu saat itu.

Biru

Warna biru ini merupakan warna yang fresh ya. Menandakan keceriaan, sopan dan elegan. Suami dan anak juga penyuka warna biru. Tidak heran, jika warna biru lebih banyak disukai kaum laki-laki. Memberikan pancaran ketenangan, dapat dipercaya dan profesional.

Hijau

Warna hijau melambangkan kedamaian. Memiliki jiwa sosial yang tinggi, peduli dan berhati baik. Dalam bergaul, penyuka warna hijau lebih mudah dalam membangun interaksi dengan orang sekitar

Orange

Menandakan warna fresh dan kreatif untuk ide-ide liarnya. Warna orange, memberikan semangat dan kehangatan serta menularkan rasa optimis menjalani hari-hari.

Mengekspresikan Diri dengan Style Simple dan Tetap Modern

Di jaman yang serba canggih, dalam memilih motor, orang semakin punya selera sendiri-sendiri. Kalau dari versi saya sebagai ibu bekerja, memilih kendaraan itu ibarat alat yang memudahkan saya untuk mendukung mobilitas yang tinggi. Long distance marriage sama suami, otomatis untuk urusan rumah yang tidak bisa di handle berdua ketika suami berada di luar kota, saya harus punya cara untuk mengakali agar saya tetap bisa berktivitas nyaman.

Style simple, ini saya banget. Karena saya suka hal-hal yang sederhana. Bukan hanya dalam berpakaian, memilih kendaraanpun saya selalu menerapkan sisi fungsionalitas. Mempertimbangkan kegunaan, kualitas mesin dan sisi hemat, pengisian bahan bakar.

Dalam bergaya, tidak perlu menonjolkan kemewahan. Kesederhanaan, kenyamanan dan tetap modern sudah cukup mewakili karakter, dan trend masa kini. Dengan tetap mengutamakan prioritas, kendaraan tersebut bisa dipakai jangka panjang. Mau tahu, kendaraan roda dua yang saya maksud ?

Yamaha Fazzio, Matic Fashionabel

Beberapa waktu lalu, saya mendengar secara langsung penjelasan orang terpercaya dari pihak yamaha dalam menjelaskan sisi keunikan dan kelebihan Yamaha Fazzio. Bukan melebihkan, namun beberapa keingintahuan saya dengan motor matic hybrid ini cukup memberikan kepuasan bagi saya. Fazzio, hadir seperti yang saya mau dan sesuai kebutuhan.

Aloysius Adhi Prasetyo (CCS & Yamaha Institute) menjelaskan dengan begitu detil dan membuat saya ingin segera meminang Yamaha Fazzio. Semoga, tahun ini bisa naik motor Fazzio dengan status milik sendiri ya. Amiin. Berikut beberapa kelebihannya.

Design Body Simple dan Modern

Matic smart dan berkelas. Tampak depan dari sisi lampu utama, Yamaha Fazzio bisa diandalkan . Sorotan lamu utama cukup tebal. Berlampu LED dengan bentuk oval yang menandakan kesederhanaan.

Masuk dalam jajaran motor roda dua yang mengusung sisi keawetan dan modern. Konsumsi BBM dengan kecepatan 71.1km hanya menghabiskan 1 liter bensin. 

Bagasi motor juga lebar. Luas bagasi 17,8 liter mendukung helm half face Fazzio masuk ke dalam. Depan, si pengendara, yang belakang bonceng, tak perlu khawatir akan merosot ke depan jika dalam kondisi tertentu si pengendara depan mengerem mendadak.

motor matic yamaha

Yang paling mengagumkan bagi saya itu, bagian dek motor yang lapang. Mendukung aktivitas emak-emak yang saat kehabisan gas atau galon air minum habis, tanpa ribet bisa ditaruh di depan secara aman. Bawaan banyak yang mengharuskan ibu bekerja bawa bekal segambreng, sangat menyenangkan karena bagian dek depan yang luas..

Terdapat Double Hook untuk naruh barang bawaan. Ada semacem pengait yang menjamin kantong plastik berisi makanan tidak akan jatuh atau bergeser sekalipun.

Benar-benar paket komplit, dalam penilainku. Laci depan ganda dapat digunakan untuk menaruh botol minum seukuran 600ml. Bagian kiri, bisa dimanfaatkan untuk mencharge handphone dengan usb universal. Jadi cuma butuh kabel penghubung yang bisa digunakan untuk segala ponsel.

Dilengkapi lampu HAZARD yang dapat memberikan keamanan. Jika ada kendala darurat, lampu akan menyala secara otomatis. Lampu belakang dan sein juga menggunakan bohlam. Tidak membuat mata silau karena sorotan lampu yang cenderung terang.

Aksen oval bawah jok juga sangat manis. Gaya minimalisnya dapat, namun membuat pengendara tetap stylish dan cocok dikendarai oleh segala gaya fashion. Untuk anak muda, ibu-ibu dan nenek-nenek tetap cocok. Termasuk untuk kalangan cowok.

Buat pengendara dengan tinggi melebihi 160 cm, tetap bisa naik motor Fazzio tanpa merasa kependekan karena di design nyaman untuk semua kalangan.

Spidometer Digital

Selangkah makin terdepan. Spidometer Yamaha Fazzio sudah di design digital. Ini memberikan kelebihan tak terhingga yang memudahkan pengendara beragam informasi seperti panggilan masuk,message,indikator batterai HP, fuel meter (bensin) nampak dengan jelas di spidometer.

matic hybrid super irit

Aksesoris Tambahan Yang Menyenangkan

Selain jok Fazzio yang muat untuk helm bawaan, pengendara akan dimanjakan dengan outer luggage yang mana ketika teman-teman membutuhkan bagasi ekstra, masih ada alternatif tempat untuk barang bawaan. Ditambah cover panel yang menjadi kekhasan Fazzio, bawahnya plat ada warna pemanis dan terkesan fresh.

motor matic terbaru

Menggunakan Teknologi Modern

Di masyarakat, Fazzio lebih dikenal sebagai motor matic yang super irit. Berkat kecanggihan electric power assist start yang mana memadupadankan tenaga BBM dan tenaga listrik dari AKI.

Pada awal menstarter motor, kinerja mesin begitu halus dan tidaklah ngoyo. Pada tiga detik pertama, AKI batterai akan mensupplai listrik ke mesin. Proses ini juga akan ditandai dengan menyalanya lampu indikator assist di speedometer.

Yamaha membuktikan, bahwa inovasi dalam menghadirkan yamaha matic sangat mendukung gerakan ramah lingkungan. Bisa hemat BBM untuk banyak kilometer.

Untuk menyalakan, tidak perlu melalui beberapa tahap seperti motor matic lainnya. Berkat teknologi smart motor generator sistem, cukup tekan sekali (one push) motor langsung bisa dioperasikan untuk bepergian.

Yang paling bikin saya tercengang, kecanggihan fitur y-connect yang dapat terkoneksi di HP untuk mengetahui segala informasi konsumsi BBM, lokasi parkir, notifikasi pesan dan telepon serta riwayar berkendara.

Kecanggihan ini sangat memudahkan pemilik sepeda motor yang kerap kali lupa ketika menaruh motor diparkiran. Dengan fitur y-connect, pengendara menjadi lebih mudah menemukan letak sepeda motor.

Sisi kenyamanan lain yang bisa diandalkan adalah ban tubbless velg Fazzio dengan ukuran 12 inchi membuat ketahanan ban tidak mudah kempes. Bobot nya juga cenderung ringan, 95 kg saja. Fazzio bisa dibawa dengan sangat lincah sangat memudahkan pengendara wanita dalam memanfaatkan standar ganda untuk aktivitas sehari-hari

Sudah tidak diragukan lagi ya gaes. Performanya sangat apik dan menunjang mobilitas ibu bekerja. Senada dengan prinsip emak-emak dalam mengelola keuangan, konsumsi BBM irit, motornya menawarkan banyak keuntungan namun tetap stylish.

Emak-emak tetap bisa bergaya seperti apa yang dia mau. Mencerminkan sisi ekspresi diri yang membuat ibu bekerja makin semangat dan menunjang produktivitas.

Yamaha Fazzio Menunjang Motor Roda Dua Menunjang Produktivitas

Yamaha Fazzio

Saya bakal dimanjakan dengan segala kelebihan Fazzio dengan bodinya yang modern, sederhana dan tetap stylish. Saya makin bersemangat dan tentunya bisa berkendara dengan nyaman berkat fitur-fitur tambahan yang sangat memudahkan.

Hemat BBM, perjalanan juga makin nyaman ketika saya harus segera tiba di sekolah, Yamaha Fazzio menjadi andalan saya saat berkendara. Dari sisi keamanan, layak diacungi jempol. Kecanggihan teknologi mesin yang menjadikan Fazzio kendaraan kebanggaan ibu bekerja sangat tepat, jika Fazzio menjadi penunjang mobilitas saya sebagai ibu bekerja.

Yuk, ceritakan keseruanmu menggunakan Yamaha Fazzio sekarang. Tunggu apalagi ?







Referensi Pendukung

https://www.yamaha-motor.co.id/product/fazzio/








Posting Komentar